Senin, 10 Januari 2011

Visual Basic

Microsoft® Dasar Visuil 6.0 Memprogram Modul

Microsoft® Dasar Visuil ( VB) adalah suatu paket pengembangan software merancang untuk Windows. VB adalah suatu visuil, events-driven, 32-bit bahasa program yang meningkatkan dari versi DOS yang lebih awal [memanggil/hubungi] BASIC ( Pemula Semua tujuan Kode Instruksi Simbolis). programming BASIC terpenuhi [adalah] suatu text-only lingkungan, [selagi/sedang] VB programming dieksekusi [adalah] suatu lingkungan grafis. Dengan kata lain, VB dapat menciptakan Program Windows yang pantas untuk Win9X Atau NT sistem dan BASIC menciptakan program DOS.

Menciptakan suatu Dasar Visuil Merancang

 Proyek ini akan melaksanakan operasi seturut ilmu hitung dengan dua angka-angka. Jendela Object akan terdiri dari suatu format dengan 1.) tombol perintah untuk memulai operasi, masukan jelas bersih, dan pergi proyek [itu], 2.) teks bertinju untuk memasuki angka-angka dan mempertunjukkan hasil, dan 3.) teks bertinju label. Proyek meliputi yang berikut langkah-langkah:
" Ciptakan jendela [itu] menyaring ( Format).
" Ciptakan kendali obyek.
" Nilai tanah milik yang di-set untuk kendali obyek.
" Disain dan tulis prosedur [itu] untuk menangani peristiwa pemakai [itu].
" Jalankan proyek [itu] dan membuat suatu aplikasi.
" Cetak proyek [itu].

Jendela menyaring disain dan object jendela digambarkan Gambar 1. Mereka adalah juga diuraikan secara detil di (dalam) Tabel 1. VB alat penghubung diciptakan pada [atas] format dengan menambahkan obyek mengendalikan. Format menjadi jendela aplikasi. Konvensi Penamaan Obyek menggunakan nama mulai dengan singkatan hurufkecil yang mengidentifikasi jenis obyek [itu], yang diikuti oleh obyek yang ditulis dengan huruf besar menyebut. Object individu yang berikut akan [jadi] diciptakan Format:
" Dua teks label bertinju dan dua teks nomor;jumlah bertinju.
" Empat perhitungan memerintahkan tombol untuk memulai peristiwa [itu].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar